Ekonomi Review

Pelanggan Mandiri Tunas Finance Terima Bonus Asuransi

Exif_JPEG_420
Written by nurterbit

Memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 4 September 2018, PT Mandiri Tunas Finance (MTF) memberikan persembahan yang istimewa bagi customer.

“Sebagai perusahaan pembiayaan yang berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik, program ini diberikan sebagai wujud apresiasi atas dukungan customer sehingga MTF berhasil mencapai pertumbuhan yang signifikan dalam perjalanan tahun beroperasi,” kata Direktur Utama MTF Arya Suprihadi.

Pernyataan tersebut disampaikan Arya Suprihadi didampingi jajarannya kepada wartawan dan blogger, di acara Memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) di gedung Inkubator Mandiri Bisnis, Jl Adityawarman,  Blok M, Jakarta Selatan, Rabu 4 September 2018.

Menurut Arya, dalam momen Hari Pelanggan Nasional ini, pihaknya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada customer atas kepercayaan kepada PT Mandiri Tunas Finance selama ini.

Kepercayaan para pelanggan ini menjadi motivasi bagi kami untuk senantiasa menjunjung tinggi komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik sesuai salah satu budaya Perwira MTF yakni “fokus pada pelanggan”.

Bonus Asuransi senilai 100 juta dari program MTF untuk memanjakan pelanggan (foto : Nur Terbit)

Bonus Asuransi senilai 100 juta dari program MTF untuk memanjakan pelanggan (foto : Nur Terbit)

Pada Hari Pelanggan Nasional, secara serentak jajaran Direksi MTF dan Kepala Cabang di 99 Kantor Cabang MTF turun langsung melayani customer. Selain itu, Direksi MTF juga mengantarkan sendiri mobil yang dipesan hingga ke alamat customer, sekaligus bersilaturahmi dengan customer dan keluarganya.

Bonus Asuransi

Sementara Direktur MTF Harjanto Tjitohardjojo mengungkapkan, sejumlah program antara lain pemberian bonus asuransi Personal Accident dengan nilai pertanggungan hingga Rp100 juta berlaku 1 tahun untuk 4500 polis pertama selama September.

Juga ada promo DP 9%, gratis coklat untuk pembayaran angsuran di Alfamart, voucher promo untuk produk V-Kool untuk Jabodetabek, bonus cashback KADOMTF melalui Transfer kopedia dan program loyalty MTF berupa Fiestapoin Bank Mandiri untuk setiap aktivitas yang dilakukan selama.tenor pembiayaan di MTF.

Sejumlah program MTF untuk memanjakan pelanggan (foto : Nur Terbit)

Sejumlah program MTF untuk memanjakan pelanggan (foto : Nur Terbit)

Selain itu, MTF juga kembali memperkenalkan aplikasi MTF GO dengan fitur MTF Aksesku. MTF GO merupakan.aplikasi yang memudahkan customer untuk mendapatkan informasi mengenai MTF, baik tentang produk, rate bunga yang berlaku, harga daging spesifikasi kendaraan , alat cabang maupun simulasi kredit.

Melalui fitur MTF Aksesku, customer dapat melihat posisi angsuran pembayaran kredit kendaraan yang sedang berlangsung. Berbagai menu yang ada dalam MTF Aksesku antara lain informasi pembayaran angsuran, menu asuransi, perpanjangan STNK, dan pengambilan BPKB.

Bagi yang belum menjadi customer Mandiri Tunas Finance, aplikasi MTF GO dapat membantu mengetahui informasi informasi produk, promo serta simulasi kredit pembiayaan kendaraan bermotor.

“Aplikasi ini sudah dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan Mandiri Tunas Finance dengan mengunduh pada smartphone Android di Google Play Store dan iStore”, kata Haryanto.

MTF merupakan perusahaan pembiayaan yang berdiri pada tanggal 6 Februari 2009. Dengan dukungan dari dua pemegang saham, yakni.salah satu bank BUMN terbesar di Indonesia, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (15%), dan grup otomatif independen PT Tunas Ridean Tbk (49%).

Kini MTF terus tumbuh secara konsisten dan fokus melayani nasabah melalui pembiayaan di sektor otomotif dan multiguna. Pembiayaan yang diberikan meliputi pembiayaan mobil baru, motor besar, kendaraan niaga, alat berat dan multiguna (Nur Terbit)

Leave a Comment