Review

Trik Memilih Distributor Agen Pulsa

Written by nurterbit

Anda siap bisnis agen pulsa, tapi bingung memilih distributor atau agen pulsa elektrik untuk semua operator?

Harap jangan cemas, karena di sini disajikan informasi yang menarik seputar trik memilih distributor atau agen pulsa all operator.

Ada banyak orang menganggap dalam memilih salah satu distributor pulsa eletrik yang harus dipertimbangkan itu ialah harga.

Tapi, kenyataannya harga bukanlah sekedar tolak ukur yang paling utama dalam proses pemilihan distributor pulsa yang tepat.

Lantas apa sajakah yang seharusnya kita pertimbangkan untuk proses pemilihan distributor pulsa yang tepat?.

Sebenarnya ada beberapa trik untuk proses pemilihan distributor pulsa yang memang sewajarnya harus Anda pahami.

Berikut trik-trik khususnya :

Harga Murah Bukanlah Jaminan

Bagi kalian yang mempertimbangkan harga untuk tolak ukur pemilihan distributor pulsa, sebaiknya jangan gampang tergiur dengan agen pulsa yang tawarkan banderol pulsa berharga murah. Misal, pulsa Simpati harganya Rp 5 ribu dan dijual kurang dari Rp 5 ribu.

Penting untuk diketahui, di mana pun distributornya, jelas tak ada agen pulsa yang jual pulsa dibawah harga denomnya.

Jadi, harga bukanlah penentu distributor pulsa tersebut bisa dipercaya.

FREE WIFI -- Salah satu lokasi incaran pengguna setia media sosial jika kehabisan paket data internet, pastilah yang ada lokasi FREE WIFI (foto : Nur Terbit)

FREE WIFI — Salah satu lokasi incaran pengguna setia media sosial jika kehabisan paket data internet, pastilah yang ada lokasi FREE WIFI (foto : Nur Terbit)

Lihatlah Profil Perusahaan

Apabila Anda ingin cari distributor terpercaya lewat media internet maka lihatlah secara detail informasi mengenai profil perusahaan tersebut.

Lihat juga alamat perusahaan resminya dan harap abaikan apabila website menawarkan pulsa tidak menampilkan alamat resmi perusahaannya secara lengkap beserta nomor kontaknya.

Respon Cepat Dari CS

Respon yang cepat dari CS bisa mempercepat proses penyelesaian masalah jika Anda mengalami permasalahan yang kaitannya dengan transaksi pada distributor yang Anda pilih.

Untuk menguji respon cepat atau tidaknya CS, Anda dapat bertanya secara live mengenai proses transaksi pulsa maupun harga pulsa.

Jika CS membalas cepat pertanyaan Anda, maka distributor pulsa tersebut bisa dikatakan terpercaya dan memiliki pelayanan yang cepat dan penyelesaian masalah yang akurat.

Sehingga distributor tersebut bisa Anda pilih sebagai distributor bisnis agen pulsa Anda.

Itulah trik untuk memilih agen atau distributor pulsa secara akurat sebagai pertimbangan Anda untuk memulai jual beli pulsa online dan counter.

Memilih distributor juga harus jeli dalam melihat keunggulan dan harga yang diberikan setiap distributor (Nur Terbit)

KUDO -- Kios Untuk Dagang Online (foto repro : Dede Ariyanto)

KUDO — Kios Untuk Dagang Online (foto repro : Dede Ariyanto)

Leave a Comment